Rayuan Gombal Untuk Gebetan

194 views

Rayuan Gombal Untuk Gebetan - untuk menarik hati gebetan maka kita memerlukan banyak cara seperti mentraktir, ajak kencan serta membuat sebuah rayuan gombal. Tapi dari semua itu yang paling mudah dilakukan adalah membuat rayuan gombal buat gebetan, isi rayuan gombalnya bisa apa saja yang penting gebeten bisa masuk dan terperangkap dalam rayuan gombal tersebut setelah hati dan perasaan gebetan tertarik maka kita lanjutkan langkah selanjutnya.

Rayuan gombal hanya sebuah bumbu manis untuk langkah awal mendekati seorang gebetan selain itu dengan menggunakan rayuan gombal diharapkan interaksi kita dengan gebetan dapat terjalin dengan baik agar kita bisa melanjutkan pendekatan kita pada arah yang lebih dalam lagi, namun anda harus merangkai rayuan gombal tersebut dengan sebuah kata manis dan jangan pernah membuat rayuan gombal yang sudah pasaran, nah berikut akan kami berikan kata rayuan gombal yang dapat anda gunakan untuk meraih hati gebetan.

Dirimu bagaikan cahaya seterang seribu matahari yang pernah aku lihat saat ini.

Mungkin kamu pernah mendengar istilah romeo dan juliet, mungkin saja akan ada istilah diantara nama kita berdua.

Perempuan yang aku sayang dan aku cintai setelah ibuku adalah kamu, iya kamu.

Maaf kamu telah membuat hati dan perasaanku menjadi buta karena setelah mengenal dirimu aku tidak tertarik lagi kepada wanita lain.

Kalau kamu serius aku juga serius bahkan aku bisa pasang cincin dijari manis milikmu itulah bentuk dari keseriusanku.

Tak perlu jadi teman dan pacar cukup komitmen saja dan sekarang aku minta kamu jadi istriku karena kita sudah saling kenal satu sama lain.

Berama lama kita menjadi teman ? sudah 4 tahunkan ? dan kita sudah saling mengenal satu sama lain oleh sebab itu aku minta kamu buat jadi kekasihku.

Impianku sederhana kok, aku cuman berharap sama Tuhan agar dikaruniai anak lelaki dan perempuan dan kamu yang menjadi ibu dari anak-anak itu.

Aku tak tertarik kepada perempuan lain apapun bentuknya karena kamu yang lebih dulu membuat pengelihatan hatiku buta terhadap perempuan lain.

Kalau menurutku kamu itu wanita yang paling aku hormati setelah ibuku.

Aku sudah siap dan sangat siap kalau suatu saat kamu berkata "Kamu mau jadi suamiku ?" maka aku jawab iya ayo kita nikah !

Gimana sobat baguskan rayuan gombalnya ? itulah rayuan yang telah kami rangkai sedemikian rupa agar tidak menjadi sebuah rayuan gombal yang pasaran dan kampungan, rayuan seperti itu merupakan rayuan yang sangat elegant sekali dibandingkan dengan rayuan "abang dan eneng" karena kami mendapatkan rayuan seperti itu dari banyak sekali kutipan dinovel tentang cinta dan perasaan semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat.

Baca Juga :   Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar

Tags: #Cinta #Inspirasi

Leave a reply "Rayuan Gombal Untuk Gebetan"

Author: 
    author
    Hallo, dapatkan tulisan seputar kata kata bijak, kata mutiara dan kumpulan ucapan terbaru disini, gratis setiap harinya jangan sampai ketinggalan.