Kata Kata Nyindir Pacar Paling Ampuh

319 views

Kata Kata Nyindir Pacar Paling Ampuh - Buat anda yang sedang kesal sama pacar sendiri karena hal tertentu bisa anda uangkapkan melalui kata sindirian, mungkin dengan menggunakan kata sindirian merupakan cara yang tepat dibandingkan dengan menggunakan tindakan kekesaran ataupun omongan kasar yang justru hal tersebut bisa menambah masalah yang baru, diharapkan dengan menyindir melalui kata kata pacar anda dapat berfikir akan keasalahannya.

Biasanya seorang pacar melakukan kesalahan yang seperti pada umumnya misal jalan bareng sama lelaki atau perempuan lain, boros, lupa waktu atau mungkin tidak perhatian kepada pasangannya oleh sebab itu kami akan membuat sebuah kata sindiran yang sesuai dengan konteks permasalah tersebut agar kata yang diberikan tepat sasaran dan dapat mengugah hati dari pasangan anda tersebut, baiklah kita simak.

Temen apa temen tuh, ngobrolnya asik banget ya. Yaudah deh besok aku juga ngobrol seasik itu tentunya bukan sama kamu.

Kamu gak nyariin aku ? gak tanyain aku gimana kabarnya ? nanti kalau aku tinggal pergi jangan ngambek loh ya.

Ciee boncengan nih, besok juga boleh dong aku boncengan sama yang lain tapi jangan marah ya ini cuman temen kok gak ada maksud lain.

Kalau kamu punya sahabat laki-laki aku juga boleh dong punya sahabat perempuan, kita sama-sama terima resikonya ya, hehehe.

Nongkrongnya di kafe terus nih gak takut boros apa ya, kayaknya tipe istriku bukan kayak gitu deh, oke fix aku cari yang lain.

Kamu juga sih diemin aku lama banget, nyapa aja enggak jadi jangan salahin aku kalau aku ngobrol sama yang lain.

Bilangnya sih gak buka bbm tapi aku lihat stats whatsappnya kok lagi online ya ? hp kamu lagi rusak ya ?

Diread enggak apalagi dibeles dan yang lebih anehnya lagi kenapa bisa ganti dp ? itu yang ganti makhluk ghaib apa siluman ?

Ngakunya sih sakit dan gak enak badan tapi tadi aku liat lagi hura-hura sama temennya.

Bilangnya sih udah ngantuk dan mau tidur tapi 2 jam kemudian malah bikin status, aneh banget memang.

Itulah beberapa kata sindiran yang dapat kamu gunakan untuk menyindir pacar anda agar pacar anda sadar tentang kesalahan yang ia perbuat, tidak perlu menggunakan kekerasan atau omongan kasar cukup sindir saja dengan bahasa yang halus tapi berasa kedalam hati mungkin itulah yang bisa anda lakukan untuk menegur kesalahan dari pacar anda sendiri.

Baca Juga :   Kumpulan Kata Kata Galau

Leave a reply "Kata Kata Nyindir Pacar Paling Ampuh"

Author: 
    author
    Hallo, dapatkan tulisan seputar kata kata bijak, kata mutiara dan kumpulan ucapan terbaru disini, gratis setiap harinya jangan sampai ketinggalan.