Kata Kata Bijak Anak Rantau

8882 views

Kata Kata Bijak Anak Rantau - Menjadi anak rantau yang mengadu nasib di daerah orang lain memang sangat sulit pernuh halangan dan rintangan yang berliku, namun yang namanya tuntutan nasib dan kehidupan apa saja halangannya pasti dilaksanakan dan dijalani dengan sepenuh hati mungkin itulah bentuk dari sebuah pengorbanan anak rantau atau orang yang sedang merantau ke negeri seberang. Jika kita berhasil melaksanakan perantauan yang sedang kita jalani maka hasilnya akan berbuah manis.

Kata kata bijak ini mungkin tepat untuk anda yang sedang menjadi anak rantau seperti anak kost misalnya yang sangat merindukan suasana kampung halaman serta merindukan kehangatan bersama keluarga dan juga kerabat. Ada kalanya ungkapan atau kata bijak ini merupakan sebuah curahan hati yang ingin diungkapkan oleh anak rantau berikut ini adalah kata bijak anak rantau.

Apapun rintangan dan halangan yang sedang saya hadapi saat ini pasti saya akan jalani sepenuh hati dan lapan dada.

Dimana bumi dipijak disitulah langit dijunjung, sebagai perantau saya selalu menghormati adat dan istiadat sekitar.

Demi keluarga dan demi cita cita saya maka akan saya kerjakan dengan sepenuh hati.

Mungkin saya sedang jauh dari orang tua dan keluarga namun dengan doa semuanya terasa dekat dan sangat bersahaja.

Tiap langkah kakiku berpijak ada sebuah harapan yang ditanam oleh orang-orang yang sangat mencintai dan merindukan diriku ini, oleh sebab itu saya tidak boleh gagal.

Apa yang sedang saya tanam dan saya kerjakan niscaya akan membuahkan hasil yang baik karena saya datang dan bekerja dengan niat yang baik pula.

Terkadang diriku merasa sedih ketika kerinduan akan keluarga datang menghapiri diriku dan yang lebih terpenting adalah jangan sampai aku gagal jika aku gagal maka kesedihan yang sangat dalam akan menghampiri diriku.

Apapun akan aku lakukan demi mencari kehidupan yang lebih layak namun bukan berarti aku harus menjadi seorang kriminal atau penjahat perang.

Didalam hati dan juga langkah kakiku tercipta sebuah impian untuk mewujudkan harapan dari orang yang menanti diriku ini.

Tidak mudah memang menjadi seorang perantau terkadang kita harus beradaptasi dengan lingkungan sekitar dan beradaptasi dengan budaya sekitar namun apapun itu kita semua bersaudara kita semua bertanah air satu, Tanah air Indonesia.

Dan itulah beberapa kata bijak untuk anak rantau, jadikan sebuah kata bijak untuk menambah dan memacu sebuah pengalaman hidup serta semangat untuk meraih cita-cita yang tinggi seperti apa yang telah disampaikan oleh pepatah bahwa "Masih banyak jalan menuju roma" dan itulah semangat yang bisa kita ambil untuk menjalani kehidupan didunia perantauan.

Baca Juga :   Kumpulan Kata Kata Bijak Kakashi Hatake

Incoming search terms:

Tags: #Motivasi #Penyemangat

Leave a reply "Kata Kata Bijak Anak Rantau"

Author: 
    author
    Hallo, dapatkan tulisan seputar kata kata bijak, kata mutiara dan kumpulan ucapan terbaru disini, gratis setiap harinya jangan sampai ketinggalan.